Wednesday, April 2, 2014

Paket Diet Herbalife Indonesia

Menurunkan Berat Badan menuju Berat badan ideal adalah dambaan setiap manusia dewasa baik Laki-laki maupun wanita, karena dengan berat badan ideal kita terlihat lebih sehat , tampan, cantik, menarik dan awet muda namun dimasa modernisasi ini banyak hal menyebabkan permasalahan berat badan diantaranya kelebihan berat badan, obesitas, kolesterol, perut buncit dan sebagainya.

Faktor makan menduduki peringkat pertama dari faktor-faktor yang lainnya. faktor ini bisa mencakup diantaranya disebabkan oleh pola makan yang salah, makan yang terlalu berlebihan melebihi kebutuhan tubuh serta bisa disebabkan oleh salah memilih makanan. cara mengantisipasinya, sebaiknya kita perbaiki pola makan kita, serta hindari makanan yang terlalu berlemak dan segera atur waktu makan kita.

Diet adalah pengaturan pola makan atau pengaturan asupan makanan ke dalam tubuh yang tepat dan seimbang seperti kebutuhan karbohidrat, vitamin, mineral, protein, lemak, serat,  air dan lain-lain,

Hasil survey menunjukkan70% keluhan pasien ke dokter terkait dengan masalah pola makan dan kekurangan nutrisi seperti: Pusing,  Insomnia, Gelisah, Stress, Depresi, Gangguan pada Jantung, Tekanan Darah, Anemia (Kekurangan Darah), Angina, Gangguan Pencernaan, Kanker Jenis Tertentu, Alergi, Masalah Pada Kulit, Osteoporosis(Keropos Tulang), Psoriasis,Arthritis (Radang Sendi),Masalah Gigi, Obesitas (cara mengurangi berat badan) dll

Visi Mark Hughes adalah untuk membawa produk Pengelolaan Berat Badan, Produk Nutrisi dan produk perawatan diri yang paling bagus di dunia ke seluruh penjuru dunia dari satu orang ke orang lain, dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain.

Herbalife, dengan markas internasionalnya yang terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat, saat ini telah beroperasi di lebih 83 negara. dengan kawasan Asia Pasifik sebagai area pertumbuhan yang terbesar


FAKTA HERBALIFE

    Berdiri 1980 di California, USA
    Terdaftar di New York Stock Exchange
    Omzet selalu meningkat: 1980 : US $ 2 Juta 1999 : US $ 2 Milyar 2010: US $ 4.3 Milyar
    Beroperasi di lebih dari 83 Negara artinya terdaftar, teruji dan diakui oleh lebih dari 83 Dep.     Kesehatan  sebagai makanan BUKAN OBAT.
    Memenuhi paham Megadosis Law dan Labelling Rule :
    Tidak berbahaya dikonsumsi dalam jangka panjang atau jumlah yang banyak.
    Tidak ada larangan penggunaan, tua, muda, anak, Ibu hamil, menyusui, orang sakit, sehat,         dll. Dikonsumsi lebih dari 120 juta orang yang puas.

No comments:

Post a Comment